12 Januari 2016

Vinyl Lantai

Diposkan oleh    di    4 komentar:
 
Dalam sebuah hunian lantai adalah elemen penting untuk mendesain interior rumah, apartemen, kantor, resto dll. Lantai juga dapat membuat interior apartemen, rumah, kantor, resto Anda menjadi lebih menarik dan lebih indah. Salah satu cara yang dapat Anda pilih untuk mempercantik interior lantai rumah/apartemen atau ruangan Anda adalah vinyl lantai. Vinyl lantai bisa menjadi hiasan untuk meningkatkan penampilan interior ruangan Anda. Kami memiliki pekerja yang ahli dalam pemasangan vinyl lantai untuk desain interior lantai ruangan apartemen, rumah, kantor, resto dan bangunan Anda lainnya.


























4 komentar:

  1. emang keren ya kalo lantai gak cuma pake keramik. Tapi harganya lebih murah vynil atau keramik ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk harga memang vinnyl masih diatas keramik :D
      tapi untuk kualitas jangan diragukan lagi untuk vinnyl lantai

      Hapus
  2. wuidiihhh cakep banget lantainya pake vinyl., urat2 kayunya eksotik.
    Kesannya natural, hangat, saya suka. Mbersihinnya juga tidak payah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih terlihat elegant dan natural kan hehe..
      untuk cara membersihkan sih sama saja kaya bersihin keramik kok.

      Hapus

 
Copyright © 2014 Furniture Desain Interior Apartemen All Right Reserved
Designed by OddThemes